Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bukan Ajax, Donny Van de Beek Dipastikan Tinggalkan Manchester United Bulan Januari

bola.co.id - Berdasarkan laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano , Manchester United dikabarkan telah membuat rencana untuk menjual Donny...


bola.co.id - Berdasarkan laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Manchester United dikabarkan telah membuat rencana untuk menjual Donny van de Beek pada jendela transfer bulan Januari.

 

Van de Beek pindah ke Old Trafford dari Ajax dengan biaya sebesar £35 juta pada Agustus 2020, tetapi ia kalah bersaing untuk mengamankan tempat reguler di timnya saat ini.

 

Musim ini, Van de Beek baru bermain enam menit di Premier League musim ini, dengan catatan dua menit bermain melawan Young Boys di Liga Champions dan sisanya saat melawan West Ham United di Piala EFL.

 

Fabrizio Romano menambahkan bahwa ada peluang besar bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan meninggalkan Manchester pada Januari untuk memulai kembali karir sepakbolanya.

 

Namun, berita yang beredar bahwa dirinya akan kembali ke Ajax dianggap palsu, tetapi soal berita kepindahannya dari Manchester United bisa menjadi kenyataan.

 

Dalam karir sepakbolanya, Van de Beek telah mencetak 41 gol dalam 175 penampilan bersama Ajax dengan memenangkan gelar Eredivisie pada 2019 dan membawa Ajax mencapai semi-final Liga Champions di tahun yang sama.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Bursa Transfer, Van de Beek.

Reponsive Ads