Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cari Caretaker, Manchester United Bidik 5 Pelatih Ini

Cari Caretaker, Manchester United Bidik 5 Pelatih Ini bola.co.id - Manchester United di kabarkan membuat daftar pelatih sementara hingga ak...

Cari Caretaker, Manchester United Bidik 5 Pelatih Ini


bola.co.id - Manchester United dikabarkan membuat daftar pelatih sementara hingga akhir musim setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu lalu.

 

Lima nama kandidat yang tercantum dalam daftar tersebut diantaranya Ernesto Valverde, Ralf Rangnick, Lucien Favre, Rudi Garcia, dan Paulo Fonseca.

 

Michael Carrick yang ditunjuk sebagai pengganti sementara Solskjaer tengah memimpin tim sebelum dewan klub memutuskan perekrutan manajer caretaker.

 

Carrick memimpin skuad Setan Merah ketika meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal di Liga Champions kemarin malam.

 

Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi target utama Man United dalam prospek jangka panjang mereka, tetapi belum ada kontak yang terjadi diantara keduanya.

 

Menurut Daily Mail, mantan manajer Barcelona Valverde masuk dalam daftar prospek jangka pendek Man United, sebelum mereka mendapatkan kontrak dengan Pochettino di akhir musim.

 

Mantan manajer RB Leipzig Rangnick, mantan manajer Borussia Dortmund Favre, dan mantan manajer Lyon Garcia juga dikaitkan dengan posisi sementara di Old Trafford.

 

Sementara itu, mantan manajer AS Roma Fonseca yang gagal mendapatkan kursi kepelatihan di Tottenham Hotspur dan Newcastle United juga masuk dalam daftar rencana tersebut.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads