Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lagi, Roberto Mancini Jadi Manajer Kesekian yang Tolak Manchester United

Lagi, Roberto Mancini Jadi Manajer Kesekian yang Tolak Manchester United bola.co.id - Manchester United di kabarkan telah menghubungi Robe...

Lagi, Roberto Mancini Jadi Manajer Kesekian yang Tolak Manchester United

bola.co.id - Manchester United dikabarkan telah menghubungi Roberto Mancini untuk posisi kepelatihan di Old Trafford sebagai manajer jangka panjang.

 

Setan Merah saat ini sedang mencari manajer caretaker untuk memimpin tim hingga akhir musim 2021/2022 sebelum klub memutuskan memilih manajer yang tepat di musim depan.

 

Namun, Man United masih terbuka untuk menunjuk manajer jangka panjang dipertengahan musim ini jika kandidat yang tepat tersedia untuk pindah ke Old Trafford.

 

Menurut jurnalis Christian Falk, Man United baru-baru ini menghubungi mantan pelatih Manchester City Mancini sebagai salah satu kandidat manajer mereka.

 

Berdasarkan laporan tersebut, pelatih berusia 56 tahun itu menolak karena masih bertanggung jawab membantu Italia mengamankan tiket Piala Dunia 2022.

 

Ketika bersama Man City, Mancini berhasil membawa The Citizen memenangkan trofi Liga Inggris pertama mereka dan meraih gelar Euro 2020 bersama timnas Italia.

 

Italia akan bermain di babak play-off tahun depan untuk memperebutkan sisa tiket Piala Dunia Qatar 2022.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads