Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Paul Pogba Bantah Ditawari Kontrak Sebagai Pemain dengan Gaji Tertinggi di Premier League

Paul Pogba Bantah Ditawari Kontrak Sebagai Pemain dengan Gaji Tertinggi di Premier League bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Paul Pogb...

Paul Pogba Bantah Ditawari Kontrak Sebagai Pemain dengan Gaji Tertinggi di Premier League


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Paul Pogba membantah tentang dirinya yang ditawari gaji sebesar £500.000 per minggu sebagai syarat perpanjangan kontrak baru di Manchester United.

“Untuk mengklarifikasi laporan media, Paul belum ditawari kontrak baru dalam beberapa bulan terakhir. Paul sepenuhnya fokus pada pemulihannya dari cedera dengan tujuan membantu tim sesegera mungkin,” tulis pernyataan klarifikasi Paul Pogba.

Beberapa hari lalu, sebuah laporan yang mencuat ke forum sepakbola bahwa Man United telah menawarkan Pogba sebesar £500k per minggu untuk bertahan di Old Trafford.

Pogba saat ini masih dalam masa perawatan akibat cedera yang dialaminya tahun lalu. Ia menyisakan enam bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford, yang berarti dia bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain tentang perjanjian pra-kontrak.

Pogba kembali ke Manchester United dari Juventus pada tahun 2016 dengan harga £89 juta, sejak saat itu ia telah membuat 219 penampilan dengan mencetak 38 gol dan 49 assist.

Man United akan kembali beraksi pada hari Senin di Piala FA untuk menghadapi Aston Villa, sementara Pogba masih belum tersedia dalam pertandingan tersebut.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads