Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kondisi Marc Marquez Usai Kecelakaan di Sirkuit Mandalika

Kondisi Marc Marquez Usai Kecelakaan di Sirkuit Mandalika bola.co.id -  Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan kondisi dirinya ...

Kondisi Marc Marquez Usai Kecelakaan di Sirkuit Mandalika


bola.co.idPembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan kondisi dirinya usai mengalami kecelakaan ketika melakukan pemanasan MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/22) pagi.


Usai kecelakaan tersebut, Marquez dilarikan ke rumah sakit rujukan di Mataram, Nusa Tenggara Barat untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.


"Saya baik-baik saja setelah kecelakaan besar yang saya alami pagi ini. Untuk tindakan pencegahan, dan untuk tidak mengambil risiko lagi, kami memutuskan untuk tidak balapan di #GP Indonesia." tulis Marquez dalam laman akun Instagram pribadinya, Senin (21/3/22).


Pembalap kebanggan Spanyol ini pun harus absen dari gelaran MotoGP musim ini karena dinyatakan mengalami gegar otak ringan akibat kecelakaan yang ia alami.


"Saya ingin berterima kasih kepada semua tim medis MotoGP dan Rumah Sakit Mataram untuk perawatan yang diterima Terima kasih atas semua pesan dukungan Anda." pungkasnya.



( Gambar : Instagram @motogp / Penulis : Fitri )



Tags : Alex Marquez, Marquez cedera, Marquez bpjs



Reponsive Ads