Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Begini Alasan Mike Tyson Pukul Seorang Pria di Pesawat

Begini Alasan Mike Tyson Pukul Seorang Pria di Pesawat bola.co.id -  Petinju profesional Mike Tyson terlibat dalam perkelahian dengan penu...

Begini Alasan Mike Tyson Pukul Seorang Pria di Pesawat


bola.co.idPetinju profesional Mike Tyson terlibat dalam perkelahian dengan penumpang lain di pesawat yang akan lepas landas di Bandara Internasional San Francisco pada hari Rabu (20/4) waktu setempat.


Melansir Reuters pada Jumat (22/4/22), dalam video yang beredar Tyson tampak meninju pria yang duduk di belakangnya. Sebelumnya, pria tersebut terlihat berusaha menarik perhatian Tyson. Terlihat ada luka berdarah di kepala pria tersebut.


"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya." jelas pihak juru bicara Tyson.


Polisi San Francisco mengatakan bahwa mereka mengirim petugas ke lokasi kejadian namun dua orang yang terlibat dalam perkelahian itu dibebaskan. Salah satu dari dua orang mengalami luka-luka namun ia menolak tetapi melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Tyson akhirnya melakukan perjalanan ke Miami. Disana Tyson bertemu dengan mantan bintang gulat Ric Flair di sebuah klub malam.



( Gambar : Reuters / Penulis : Fitri )


Tags : Mike Tyson, mike tyson record, mike tysonlogan paul



Reponsive Ads