Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Intip Hasil Pertandingan Bologna Vs Sampdoria

Intip Hasil Pertandingan Bologna Vs Sampdoria  bola.co.id -  Pertandingan Bologna vs Sampdoria pada giornata ke-32 Liga Italia telah usai ...

Intip Hasil Pertandingan Bologna Vs Sampdoria 


bola.co.idPertandingan Bologna vs Sampdoria pada giornata ke-32 Liga Italia telah usai digelar di Stadio Renato Dall'Ara.


Melansir Bisnis.com pada Selasa (12/4/22), dalam pertandingan tersebut, Bologna berhasil menjadi membungkam Sampdoria dengan skor telak 2-0.


Marko Arnautovic berhasil membawa timnya menjadi pemenang usai mencetak gol dua kali berturut-turut pada menit ke-61 dan 76.


Bologna dan Sampdoria bermain imbang selama pertandingan berlangsung. Tetapi Bologna masih lebih unggul dalam menciptakan peluang yaitu 4 berbanding 2.


Pada pertandingan ini, Bologna kembali bangkit usai gagal menjadi pemenang dalam empat laga terakhir. Saat ini Bologna berada pada posisi ke-12 dengan perolehan nilai 37.


Disisi lain, ini menjadi kekalahan kedua bagi Sampdoria dalam gelaran Liga Italia. Sampdoria berhasil mengamankan posisi ke-16 dengan perolehan nilai 29.



( Gambar : Twitter @BolognaFC1909en / Penulis : Fitri )


Tags : prediksi Bologna vs Sampdoria, skor Bologna vs Sampdoria, Valencia vs Rayo


Reponsive Ads