Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Atlet Elit Nasional Bakal Ramaikan Liga Tenis Meja Indonesia 2022

Atlet Elit Nasional Bakal Ramaikan Liga Tenis Meja Indonesia 2022  bola.co.id -  Sejumlah atlet nasional dikabarkan akan ikut meramaikan Se...

Atlet Elit Nasional Bakal Ramaikan Liga Tenis Meja Indonesia 2022 


bola.co.idSejumlah atlet nasional dikabarkan akan ikut meramaikan Seri 1 Liga Tenis Meja Indonesia. Liga ini akan yang akan digelar di Galanggang Olah Raga (GOR) KONI Bandung, Jawa Barat pada 3-5 Juni 2022.


Di kelompok putra ada Bima Abdi Negara, Vicky Supit, Lucky Gortani dan Nael. Sementara di kelompok putri ada Mira, Cristine, Azizah, dan Gustine. Rencananya Liga Tenis Meja Indonesia akan digelar dalam tiga seri.


Seperti diketahui, Indonesia sudah tidak mengirimkan perwakila untuk cabang olahraga tenis meja ke SEA Games. Hal ini terhitung mulai dari SEA Games 2017 Kuala Lumpur, SEA Games 2019 Filipina, dan SEA Games 2021 Vietnam.


Ketua Penanggung Jawab Liga Tenis Meja Indonesia 2022, Singgih Yehezkiel mengatakan bahwa misinya dalam menggelar liga ini agar tenis meja mendapat perhatian kembali.


"Saya bukan pengurus PB PTMSI atau pengurus PP PTMSI. Dan, saya juga tidak punya kepentingan apapun menggelar Liga Tenis Meja Indonesia 2022 ini. Misi saya agar tenis meja Indonesia bisa mendapatkan perhatian dan kembali pada era seperti dulu tanpa polemik," jelas Singgih melansir Detiksport, Kamis (26/5/2022).


Tidak hanya atlet elit nasional, sejumlah klub elit seperti PTM Stoni Jakarta, PTM Sukun, PTM Prima, dan PTM Telkom indonesia juga akan meramaikan Liga Tenis Meja Indonesia.



( Gambar : istockphoto / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : tennis indonesia, la liga table, la liga table tennis





Reponsive Ads