Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Butuh Striker, Manchester United LIrik Pemain Brasil

Butuh Striker, Manchester United LIrik Pemain Brasil   bola.co.id -  Manchester United tengah mencari bek dan gelandang baru. Sayangnya pe...

Butuh Striker, Manchester United LIrik Pemain Brasil
 

bola.co.idManchester United tengah mencari bek dan gelandang baru. Sayangnya pemain bola incaran MU telah direbut oleh klub bola lain.


Seperti Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan mesin gol Benfica Darwin Nunez. Kedua pemain tersebut telah memilih bergabung dengan Manchester City dan Liverpool.


Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) yang sempat masuk radar The Red Devils juga sulit didapat. Kane akan bertahan, sedangkan Lewandowski condong memilih hijrah ke Barcelona.


Seperti diberitakan media Portugal O Jogo dikutip Liputan 6 pada Selasa (21/6/2022), manajer Erik ten Hag tertarik dengan striker asal Brasil yang bermain di FC Porto, Evanilson.


MU dikabarkan telah melayangkan tawaran awal untuk Evanilson sebesar 60 juta euro. Namun tawaran ini ditolak Porto. MU dikatakan akan segera memperbaiki tawaran tersebut.


Pemain bola berusia 22 tahun itu memiliki performa yang baik pada musim lalu. Ia berhasil mencetak 21 gol dan menyumbang lima assists dari berbagai ajang yang diikuti Porto di musim 2021/2022.



( Gambar : AFP / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Manchester United id, Manchester United live, Erik ten Hag


Reponsive Ads