Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Italia Kalahkan Hungaria di UEFA Nations League

Italia Kalahkan Hungaria di UEFA Nations League  bola.co.id -  Italia berhasil meraih kemenangan atas Hungaria pada pertandingan pekan kedu...

Italia Kalahkan Hungaria di UEFA Nations League 


bola.co.idItalia berhasil meraih kemenangan atas Hungaria pada pertandingan pekan kedua UEFA Nations League A Grup 3. Lewat laga yang digelar di Stadion Dino Manuzzi, Italia menang dengan skor 2-1.


Kemenangan ini juga membuat tim besutan Roberto Mancini itu naik ke posisi pertama di klasemen sementara dengan perolehan empat poin. Hal ini seperti diberitakan Bola Net pada Rabu (8/6/22).


Nicolo Barella berhasil mencetak gol usai menerima bola dari Leonardo Spinazzola. Ia pun dengan cepat membidik pojok gawang. Kemudian satu gol pun berhasil membobol gawang Hungaria.


Selanjutnya umpan silang Giacomo Raspadori diterima dengan baik oleh Wilfried Gnonto pada menit ke-36. Namun bola yang dilayangkan Gnonto berhasi ditangkis oleh Denes Dibusz.


Menjelang babak pertama usai, Italia berhasil menembakkan gol keduanya. Berawal dari Matteo Politano yang sukses melewati Attila Szalai. Umpan silang darinya gagal dijangkau Raspadori dan Gnonto. 


Namun Lorenzo Pellegrini muncul untuk membelokkan bola ke gawang Hungaria. Dengan ini perolehan skor menjadi 2-0.


Pada menit ke-61, Hungaria melalui Attila Fiola melepaskan umpan silang berbahaya ke kotak penalti Italia. Gianluca Mancini berniat menyapu bola, tapi justru membuatnya masuk ke gawang sendiri. Peolehan skor pun menjadi 2-1 hingga laga berakhir.



( Gambar : Getty Images / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : italia vs swiss, negara italia, italia piala dunia



Reponsive Ads