Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Juventus Lelah Mengejar Angel Di Maria

Juventus Lelah Mengejar Angel Di Maria bola.co.id -  Juventus dikabarkan sudah lelah menunggu jawaban Angel Di Maria terkait tawaran untuk...

Juventus Lelah Mengejar Angel Di Maria


bola.co.idJuventus dikabarkan sudah lelah menunggu jawaban Angel Di Maria terkait tawaran untuk bergabung dengan klub bola yang berbasis Italia. Status Di Maria bebas transfer usai kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain.


Melansir Detiksport pada Jumat (24/6/22), sudah lebih dari sebulan sejak Juventus melayangkan tawaran itu. Saat mendapat tawaran ini, Di Maria meminta waktu untuk mempertimbangkannya.


Tak hanya Juventus, berbagai klub bola ternama lain juga berusaha mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Seperti Barcelona yang kabarnya tertarik dengan mantan pemain Real Madrid tersebut.


Usai tenggat waktu pertama terlewati, Juventus masih memberi Di Maria waktu. Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus akhirnya memilih menyerah karena tak kunjung mendapat kepastian dari Di Maria.


Juventus pun beralih ke pemain Sassuolo, Domenico Berardi. Berbeda dengan Di Maria yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, untuk mendatangkan Berardi Juventus harus membayar sekitar 30 juta euro.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : di maría age, angel di maria wife, angel di maria transfermarkt













Reponsive Ads