Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Meski Kalah Lawan Aljazair, Radoncic Puji Timnas Indonesia U-19

Meski Kalah Lawan Aljazair, Radoncic Puji Timnas Indonesia U-19  bola.co.id -  Timnas Indonesia U-19 harus berlapang dada menerima kekalah...

Meski Kalah Lawan Aljazair, Radoncic Puji Timnas Indonesia U-19 


bola.co.idTimnas Indonesia U-19 harus berlapang dada menerima kekalahan atas Aljazair U-23 pada laga terakhir Toulon Cup 2022. Meski begitu Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-19 Dzenan Radoncic memberikan pujian atas penampilan skuadnya pada laga tersebut.


Ia memuji bahwa Garuda Nusantara sudah memberikan performa yang baik selama pertandingan yang digelar di Stade Fernand-Fournier, Arles, Prancis pada Rabu (8/6).


“Ini pertandingan yang bagus, saya senang kepada anak-anak, kami menemukan motivasi , kami menemukan cara bermain dan kita tetap kompak selama pertandingan. Saya senang,” kata Radoncic sepertu diberitakan Sindonews, Kamis (9/6/22).


Indonesia berhasil menahan imbang 1-1 selama 90 menit, kalah melalui drama adu penalti 5-4. Garuda Nusantara mencetak gol lebih dulu melalui Ahmad Rusadi, lalu dibalas Yanis Guermouche. Saat drama adu penalti tiga dari lima eksekutor Indonesia gagal dan sebaliknya, hanya dua eksekutor ALjazair yang gagal. 


“Saya sangat senang bagaimana mereka merespon pertandingan sebelum kita mencetak gol. Kita hanya lengah di akhir setelah mencetak gol, kita jadi main di belakang, kita panik, dan kita buat kesalahan. Tapi sebelum itu kita memainkan permainan yang bagus,” lanjutnya.



( Gambar : Twitter @PSSI / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : indonesia vs aljazair, skor indonesia vs aljazair, Toulon Cup 2022


Reponsive Ads