Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mesut Oezil Bantah Isu Bakal Pensiun

  Mesut Oezil Bantah Isu Bakal Pensiun bola.co.id -  Mesut Oezil memberikan komentarnya terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan s...

 

Mesut Oezil Bantah Isu Bakal Pensiun

bola.co.idMesut Oezil memberikan komentarnya terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera pensiun dari dunia sepakbola. Pemain keturunan Turki itu dengan tegas membantahnya.


"Saya ingin membuat pernyataan ini untuk mencegah mendiskreditkan diri saya di depan umum, dan untuk memberi tahu pecinta sepakbola dengan benar," tutur Mesut Oezil seperti diberitakan Detiksport, Rabu (22/6/22).


Rumor pensiun Oezil ini muncul usai manajer baru Fenerbahce, Jorge Jesus menyatakan bahwa kontrak eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu telah habis. Oezil juga sudah ditepikan dari skuad karena indisipliner.


Lewat pernyataan ini, Oezil pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan akan berhenti dari sepakbola.


Saya memiliki banyak tujuan yang ingin saya jalani di Fenerbahce, yang merupakan cinta masa kecil saya. Saya tidak akan berhenti dari sepakbola sampai saya melakukan hal-hal tersebut." tegasnya.


"Baik saya dan klub sedang melalui proses yang melekat dalam sepakbola. Adalah keinginan terbesar saya untuk melayani Fenerbahce tercinta dengan melewati proses ini dengan cara terbaik. Permintaan saya kepada penggemar kami adalah agar mereka tidak mempercayai berita palsu di media," pungkasnya.



( Gambar : AP Photo / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : mesut özil transfermarkt, mesut ozil news, mesut özil age




Reponsive Ads