Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tertinggal Jauh, Bagnaia Akui Sulit Kejar Quartararo di MotoGP 2022

Tertinggal Jauh, Bagnaia Akui Sulit Kejar Quartararo di MotoGP 2022 bola.co.id -  Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia memberikan sinyal bahw...

Tertinggal Jauh, Bagnaia Akui Sulit Kejar Quartararo di MotoGP 2022


bola.co.idPembalap Ducati, Francesco Bagnaia memberikan sinyal bahwa dirinya mulai putus asa dalam mengejar gelar juara dunia MotoGP 2022. 


Pasalnya perolehan poin yang berhasil dikumpulkan hingga kini selisihnya terlalu jauh dengan Fabio Quartararo yang berada di posisi pertama klasemen ajang balap tersebut.


"Sebelumnya sulit, tertinggal 66 poin. Ini jelas jauh lebih sulit sekarang," ungkap Bagnaia di Speedweek seperti diberitakan Detiksport, Senin (20/6/22).


Seperti diketahui Bagnaia kembali crash di MotoGP Jerman 2022. Ini menjadi kali keempat Bagnaia gagal finis pada MotoGP 2022.


Meski begitu, Bagnaia masih optimis untuk bangkit dan mengejar ketertinggalannya. Karena masih ada 10 balapan tersisa sebelum gelar juara dunia MotoGP 2022 diumumkan.


"Tapi, kami masih mempunyai 10 balapan lagi dan mencoba untuk meraih hasil maksimal dari semua itu dan finis sebaik mungkin di kejuaraan," tegasnya.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : motogp standings, carola bagnaia, francesco bagnaia height



Reponsive Ads