Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Trio Firmansyah Bubar, Carragher: Sedih Mulai Pecah

Trio Firmansyah Bubar, Carragher: Sedih Mulai Pecah   bola.co.id -  Kabar Darwin Nunez yang bergabung ke Liverpool menjadi sinyal bahwa Sad...

Trio Firmansyah Bubar, Carragher: Sedih Mulai Pecah
 

bola.co.idKabar Darwin Nunez yang bergabung ke Liverpool menjadi sinyal bahwa Sadio Mane hampir pasti pergi. Ini menandakan Trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah) akan segera berakhir.


Eks bek Liverpool Jamie Carragher menilai memang sudah saatnya Juergen Klopp melakukan penyegaran. Terlebih usia masing-masing dari trio Firmansah sudah mencapai 30 tahun.


"Liverpool memang butuh penyegaran di lini depan karena faktor usia dari tiga penyerang itu, yang sejauh ini sudah fantastis selama empat atau lima musim bersama Liverpool,"  ungkap Carragher mengutip Sky Sports seperti diberitakan Detiksport, Selasa (14/6/22).


Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh trio tersebut, Liverpool juga telah menyiapkan pemain baru. Hal ini terlihat ketika klub bola itu mendatangkan Luis Diaz, disusul Fabio Carvalho, lalu kini Darwin Nunez.


"Sedih sih melihatnya mulai pecah, tapi ya memang akan berakhir cepat atau lambat. Dengan Sadio Mane tampak akan pergi, Liverpool harus melakukan sesuatu dan dialah (Nunez) yang mereka identifikasi." imbuhnya.


"Saya rasa trio penyerang Liverpool di awal musim depan adalah Salah, Nunez, dan Diaz di sisi kiri," pungkasnya.



( Gambar : AP Photo / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : pemain mu, van de beek, azpilicueta




Reponsive Ads