Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Arsenal Resmi Datangkan Gabriel Jesus dari Manchester City

Arsenal Resmi Datangkan Gabriel Jesus dari Manchester City bola.co.id -  Arsenal mengumumkan secara resmi transfer Gabriel Jesus. Klub bola...

Arsenal Resmi Datangkan Gabriel Jesus dari Manchester City


bola.co.idArsenal mengumumkan secara resmi transfer Gabriel Jesus. Klub bola tersebut berhasil mendatangkan  Winger Brasil itu dari Manchester City.


"Gabriel Jesus direkrut dari Manchester city dengan kontrak jangka panjang," bunyi pernyataan resmi Arsenal melansir Detiksport, Senin (4/7/22).


Arsenal memutuskan memilih Gabriel setelah tersisih dari skuad Man City. Demi bisa mendatangkan Gabriel, Arsenal harus sebesar 45 juta paun.


Gabriel Jesus juga akan kembali bertemu dengan Mikel Arteta. Manajer Arsenal itu adalah mantan asisten di Manchester City, yang pernah melatih sang pemain asal Brazil tersebut.


"Saya sangat senang. Klub telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk merekrut pemain seperti ini. Saya mengenal Gabriel secara pribadi dengan sangat baik, dan kami semua mengenalnya dengan baik sejak berada di Liga Premier dan menjadi sangat sukses di sini," ungkap Arteta.



( Gambar : Getty Images / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : gabriel jesus medical, gabriel jesus in arsenal, gabriel jesus transfermarkt



Reponsive Ads