Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Demi Tutupi Kejahatan Seksual, Vince McMahon Bayar Selingkuhan Rp221 Miliar

Demi-Tutupi-Kejahatan-Seksual,-Vince-McMahon-Bayar-Selingkuhan-Rp221-Miliar bola.co.id -  Mantan CEO World Wrestling Entertainment (WWE), V...

Demi-Tutupi-Kejahatan-Seksual,-Vince-McMahon-Bayar-Selingkuhan-Rp221-Miliar


bola.co.idMantan CEO World Wrestling Entertainment (WWE), Vince McMahon menjadi sorotan usai dituduh melakukan kejahatan seksual yang membuatnya harus pensiun. 


WWE membenarkan bahwa McMahon memang membayar £12,15 juta dalam pengeluaran tidak tercatat di tengah tuduhan kejahatan seksual.


Seperti diberitakan Sindonews pada Jumat (29/7/22), New York Post menyebut bahwa dana itu merupakan uang tutup mulut yang dibayarkan kepada sejumlah wanita yang diduga melakukan kejahatan seksual antara tahun 2006 dan 2022.


The Wall Street Journal membeberkan dewan WWE pada bulan lalu tengah menyelidiki McMahon setelah menerima tip anonim melalui email yang mengklaim bahwa dia membayar uang tutup mulut kepada mantan karyawan yang berselingkuh dengannya. 


Email itu mengklaim bahwa dia mempekerjakan wanita itu sebagai paralegal dengan gaji USD100.000 (£83.000), dan menggandakannya setelah perselingkuhan dimulai. 


Tak hanya itu, McMahon disebut juga memberinya seperti mainan kepada eksekutif WWE lama John Laurinaitis. McMahon dituduh telah membayar jutaan selama setidaknya 16 tahun untuk empat wanita yang berbeda dengan siapa dia melakukan hubungan seksual. 


WWE menyatakan bahwa "Semua pembayaran yang mendasari Pengeluaran Tidak Tercatat telah atau akan dibayar oleh Vince McMahon secara pribadi."



( Gambar : AboElfe News / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : vince mcmahon young, vince mcmahon 2022, wwe



Reponsive Ads