Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lawan Chun-Yi Di Singapore Open 2022, Anthony Ginting Sampai Mimisan

Lawan Chun-Yi Di Singapore Open 2022, Anthony Ginting Sampai Mimisan bola.co.id -  Pemain bulutangkis, Anthony Ginting mengungkapkan bahwa...

Lawan Chun-Yi Di Singapore Open 2022, Anthony Ginting Sampai Mimisan


bola.co.idPemain bulutangkis, Anthony Ginting mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami mimisan saat bertanding melawan Lin Chun-Yi di Singapore Open 2022 pada Kamis (14/7).


"Saya tidak tahu mengapa hidung saya berdarah, tapi saya merasa baik-baik saja," tutur Ginting mengutip The Straits Times seperti diberitakan Suaracom, Jumat (15/7/2022).


Meski mengalami mimisan, namun Anthony Ginting berhasil mengalahkan perwakilan Chinese Taipei tersebut. Ginting menang lewat rubber game dengan skor 21-12, 19-21, dan 21-16.


Ginting menuturkan dirinya bisa mengalahkan Lin Chun-Yi berkat kesabaran dan tidak terburu-buru. Atlet berusia 25 tahun itu optimis bisa meraih gelar di turnamen ini meski tidak akan mudah.


"Kunci untuk menang adalah tidak terburu-buru dan mencobanya menyerangnya terlebih dahulu. Saya merasa semua orang punya kesempatan yang sama untuk memenangkan kompetisi ini." ungkapnya.


"Mudah-mudahan saya bisa memenangkannya, tapi tidak akan mudah untuk mendapatkan gelar ini (Singapore Open 2022)," imbuhnya.



( Gambar : iNews.id / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Anthony Ginting biodata, Anthony Ginting mualaf, edison ginting


Reponsive Ads