Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pelatih Timnas Basket Indonesia Optimis Lolos ke FIBA World Cup 2023

Pelatih Timnas Basket Indonesia Optimis Lolos ke FIBA World Cup 2023 bola.co.id -  Manajer timnas basket putra Indonesia Jeremy Imanuel Sa...

Pelatih Timnas Basket Indonesia Optimis Lolos ke FIBA World Cup 2023


bola.co.idManajer timnas basket putra Indonesia Jeremy Imanuel Santoso mengungkapkan harapannya agar tim asuhannya dapat bermain dengan maksimal saat bertanding melawan China nanti.


Pemenang dari pertandingan ini akan mendapat tiket lolos ke FIBA World Cup 2023.


"Yang penting kita harus bermain seperti biasa kita bermain. Saya yakin sistem yang digunakan bisa membuat kita bersaing dengan tim mana pun di Asia. Jangan sampai lawan kita mendikte cara kita bermain," tutur Jeremy melansir Detiksport, Senin (18/7/22).


Jeremy peluang Indonesia menang sama besar sama dengan China. Ia juga mengeaskan anak asuhannya akan bermain semaksimal mungkin demi mendapat tiket ke FIBA World Cup 2023.


"Yang penting dari sisi kitanya yakin bisa mengambil kemenangan. Anak-anak tahu betapa pentingnya game ini. Mereka sudah tak mau lagi merasakan kekalahan. Saya rasa mereka akan mati-matian, all out di lapangan," tegasnya.


Pertandingan timnas basket Indonesia melawan China ini akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno (GBK) pada hari ini pukul 17.30 WIB.



( Gambar : Ina Basketball / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : timnas basket malaysia, timnas basket indonesia putra, profil timnas basket indonesia



Reponsive Ads