Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSG Bakal Perpanjang Kontrak Lionel Messi?

PSG Bakal Perpanjang Kontrak Lionel Messi? bola.co.id -  Paris Saint-Germain ( PSG ) berniat menawarkan perpanjangan kontrak kepada Lionel ...

PSG Bakal Perpanjang Kontrak Lionel Messi?


bola.co.idParis Saint-Germain (PSG) berniat menawarkan perpanjangan kontrak kepada Lionel Messi. Meski belum disodorkan secara resmi kabarnya kontrak itu berdurasi satu tahun.


Melansir Detiksport pada Kamis (14/7/22), Messi terikat kontrak selama dua tahun saat bergabung PSG pada musim panas 2021. Namun pada musim pertamanya bergabung, Messi tidak menunjukkan performa yang cukup bagus usai hanya meraih 11 gol dan 15 assist.


Meski begitu, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi masih tetap optimis terhadap kemampuan pemain bola terbaik dunia tersebut. Ia meyakini bahwa Messi akan bersinar di musim depan.


"Dia juga sempat terpapar COVID-19. Tidak mudah bagi Messi musim lalu, tapi musim depan kita akan melihat versi terbaik Messi yang pernah ada," kata Al-Khelaifi sebulan lalu.


Disisi lain, pemain bola berusia 35 tersebut belum memberikan komentar karena merasa terlalu dini untuk memberikan respons. Karena masih belum ada tawaran resmi dari PSG.



( Gambar : Reuters / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : lionel messi penghargaan, lionel messi argentina, lionel messi total goals



Reponsive Ads