Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSSI Ungkap Sedang Diskusikan Kompetisi Sepakbola Putri

PSSI Ungkap Sedang Diskusikan Kompetisi Sepakbola Putri bola.co.id -  Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan pihaknya sed...

PSSI Ungkap Sedang Diskusikan Kompetisi Sepakbola Putri


bola.co.idKetua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan pihaknya sedang mendiskusikan untuk menggulirkan kompetisi sepakbola putri. Ia mengatakan hal ini bisa saja terjadi dalam waktu dekat apabila memang semuanya sudah berjalan normal.


Liga putri kita sedang akan diskusikan, yang jelas pemain timnas kita sedang ada di Filipina, kabar terakhir menang 1-0 atas Malaysia,” tutur Iriawan melansir Bola Okezone, Kamis (7/7/2022).


Seperti diketahui, Timnas Putri Indonesia tengah berlaga di Piala AFF Wanita 2022. Sayangnya tim putri ini tampil kurang memuaskan dalam turnamen tersebut.


Timnas Putri Indonesia hanya berakhir imbang 1-1 dengan Malaysia. Hal ini membuat tim putri itu masih menduduki dasar klasemen Grup B.


“Jadi kita tentunya sesuai harapan publik, tim putri kita cukup sudah mulai bagus mainnya, kita akan bicarakan mungkin periode ke depan liga putri untuk bisa digulirkan setelah betul-betul normal semuanya,” pungkasnya.



( Gambar : PSSI / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : timnas putri indonesia cantik, timnas indonesia, timnas futsal putri indonesia



Reponsive Ads