Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alasan Fabregas Lebih Pilih Como Daripada MLS

Alasan Fabregas Lebih Pilih Como Daripada MLS Bola.co.id -  Pemain bola asal Spanyol, Cesc Fabregas membeberkan alasan dirinya memu...

Alasan Fabregas Lebih Pilih Como Daripada MLS




Bola.co.id - Pemain bola asal Spanyol, Cesc Fabregas membeberkan alasan dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Como 1907. Bahkan Fabregas dikabarkan rela menolak tawaran dari Major League Soccer (MLS) dan memilih pergi ke Como.


"Saya datang ke sini untuk bermain dengan cara terbaik dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Ini adalah prioritas saya, dan jika saya merasa itu tidak lagi terjadi, saya akan gantung sepatu," ujar Fabregas dikutip dari Football Italia seperti diberitakan Detiksport, Selasa (2/8/22).


Fabregas mengungkapkan tekadnya untuk membawa klub bola tersebut agar mendapat tempat yang baik di Series A. Ia juga lebih tertarik dan antusias dengan tawaran yang diberikan Como.


Bahkan pemain berusia 35 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak tertarik dengan uang.


"Saya ingin membawa Como ke tempat yang pantas mereka dapatkan, di Serie A. Saya memutuskan untuk datang ke sini karena berbagai alasan. Saya menginginkan proyek yang akan memberi saya antusiasme, saya tidak tertarik pada uang." pungkasnya.



( Gambar : Twitter @FIFAcom / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : cesc fabregas sekarang, cesc fabregas barcelona, cesc fàbregas stats



Reponsive Ads