Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Raih Kemenangan Telak 6-0 Atas Pumas di Joan Gamper Trophy

Barcelona Raih Kemenangan Telak 6-0 Atas Pumas di Joan Gamper Trophy Bola.co.id -  Barcelona berhasil mengalahkan Pumas, klub bola Meksiko...

Barcelona Raih Kemenangan Telak 6-0 Atas Pumas di Joan Gamper Trophy





Bola.co.id - Barcelona berhasil mengalahkan Pumas, klub bola Meksiko dengan kemenangan telak 6-0 pada ajang Joan Gamper Trophy. Pertandingan ini digelar di Camp Nou pada Senin (8/8/2022) dini hari WIB.


Keenam gol tersebut, dua diantaranya dibuat oleh Pedri. Kemudian sisanya masing-masing satu gol oleh Robert Lewandowski, Ousmane Dembele, Pierre Emerick Aubameyang dan Frenkie de Jong.


Melansir Beritasatu pada Senin (8/8/22), Barcelona sejak awal pertandingan telah menguasai lapangan. Terbukti baru empat menit berlalu, Barcelona sudah unggul 1-0 lewat gol yang dibuat oleh Lewandowski.


Namun satu menit berlalu, Pedri mencetak gol usai menangkap umpan dari Lewandowski. Kemudian pada menit ke-10, Ousmane Dembele berhasil menembus gawang lawan. 


Pertandingan masih berlanjut hingga pada menit ke-20, Barcelona kembali memperbanyak skor berkat Pedri. Skor pun menjadi 4-0.


Memasuki babak kedua, kini giliran Aubameyang yang mencetak gol untuk Barcelona usai menerima umpan dari Kessie. Sebagai penutup, Frenkie de Jong menyumbang satu gol di menit 84. Sehingga kemenangan menjadi milik Barcelona dengan skor akhir 6-0.



( Gambar : Twitter @FCBarcelona / Penulis : Redaksi Berita 24 )


Tags : Barcelona, Pumas


Reponsive Ads