Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kata Pelatih Soal Robert Lewandowski Masih Belum Cetak Gol Untuk Barcelona

Kata Pelatih Soal Robert Lewandowski Masih Belum Cetak Gol Untuk Barcelona bola.co.id -  Barcelona berhasil membungkam RB New York dengan s...

Kata Pelatih Soal Robert Lewandowski Masih Belum Cetak Gol Untuk Barcelona


bola.co.idBarcelona berhasil membungkam RB New York dengan skor 2-0 pada laga uji coba. Namun nama Robert Lewandowski karena tidak dapat mencetak gol dalam laga tersebut.


Menanggapi hal ini, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan dirinya tidak terlalu khawatir. Ia meyakini rekrutan anyaranya itu akan menyumbang gol untuk klubnya usai beradaptasi nantinya.


“Dia dapat mencetak gol saat latihan. Tetapi, dia tak membuat gol di pertandingan ini. Saya yakin suatu saat dia dapat mencetak gol,” ujar Xavi dikutip FCB Noticias seperti diberitakan Sports Sindonews, Senin (1/8/22).


Sang pelatih yakin Lewandowski masih memerlukan waktu sebelum akhirnya mencetak gol.  Hal ini seperti pernah dialami oleh beberapa pemain lain, seperti Ferran Torres di musim lalu. 


“Saya masih yakin terhadapnya. Hal itu terjadi kepada Luis Suarez, dan juga Ferran pada tahun lalu. Dia akan mencetak gol. Sisi positifnya, dia sudah memiliki peluang di laga ini,” pungkasnya.



( Gambar : Twitter @lewy_official / Penulis : Redaksi Bola )


Tags : Robert Lewandowski, Barcelona



Reponsive Ads