Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

Cristian Volpato bicara tentang mengapa dia menolak Socceroos untuk Piala Dunia.

Bola.co.id - Bintang Aussie yang sedang naik daun, Cristian Volpato membuka tentang mengapa dia menolak Socceroos untuk Piala Dunia. Pemain ...





Bola.co.id - Bintang Aussie yang sedang naik daun, Cristian Volpato membuka tentang mengapa dia menolak Socceroos untuk Piala Dunia. Pemain muda Australia Cristian Volpato telah mengungkapkan mengapa ia memilih untuk tidak bermain untuk Socceroos di Piala Dunia di Qatar.

Bintang Roma, 18, turun ke Instagram untuk menjelaskan fokus langsungnya adalah tampil di kompetisi Serie A di Italia, di mana ia dilatih oleh Jose Mourinho. "Saya telah melihat banyak spekulasi tentang keputusan yang seharusnya saya ambil di tingkat internasional: sebenarnya saya baru di awal karir profesional saya dan saya benar-benar fokus untuk melanjutkan proses itu di Roma," gelandang serang itu memposting pada hari Rabu. .

'Membuat keputusan tergesa-gesa tentang masa depan internasional saya pada tahap awal ini berisiko menjadi sangat prematur. "Akan ada banyak waktu bagi saya untuk membuat keputusan yang terasa tepat bagi saya, tetapi saat ini saya tahu fokus saya harus terus bekerja keras setiap hari untuk terus berkembang sebagai pemain."

Posting media sosial Volpato mengikuti bos Socceroos Graham Arnold yang mengonfirmasi bahwa dia berbicara dengan Sydney FC dan Western Sydney Wanderers Academy menolak tiga kali sebelum mengumumkan skuad Piala Dunia-nya.

“Saya cukup banyak mengatakan kepadanya bahwa dia ada di dalamnya,” kata Arnold kepada Fox Sports. "Dia ingin pergi dan memikirkannya. Dia ingin berbicara dengan orang-orang di sekitarnya yang membantu membimbing karirnya.

“Dan dia kembali dan menolak tawaran untuk datang dan bermain untuk Australia di Piala Dunia. Itulah keputusannya di penghujung hari.' Ditekan tentang berapa lama dia mencoba meyakinkan keajaiban Roma untuk mewakili Australia di Qatar, Arnold menjawab: 'Sampai mungkin jam 11 malam pada hari Senin.

'Itu bukan keputusan saya. Saya berbicara dengan Cristian tiga kali. Sebelumnya saya telah berbicara dengannya dalam banyak kesempatan.' Lahir di barat daya Sydney da
ri orang tua Italia, Volpato memegang kewarganegaraan ganda dan telah mewakili Azzurri di level U-20.

Dengan gagalnya Italia lolos ke Piala Dunia, Socceroos berharap memilihnya di skuad mereka untuk Qatar akan membuat remaja itu menjanjikan masa depan internasionalnya ke Australia. Tapi dia memilih untuk menolak tawaran Arnold, dalam keputusan yang mengejutkan banyak penggemar sepak bola. 

Arnold memang menyarankan pemain berusia 18 tahun itu masih bisa bermain untuk Socceroos di masa depan. 'Cristian adalah anak yang hebat,' katanya. “Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi anak itu untuk dibuat dan dia memiliki orang-orang di sekitarnya yang telah memberinya nasihat.

“Dia ingin membuat keputusan besar ini ketika ada dua negara yang bisa dia bela di Australia dan Italia. “Dia membuat keputusan itu dan dia menolak kesempatan kami untuk datang dan bermain untuk Australia di Piala Dunia.  Itu tidak berarti bahwa dia tidak akan melakukan itu di masa depan.'

Setelah dibebaskan oleh dua klub A-League di tingkat akademi, pelatih terhormat Sydney Tony Basha mengatur agar Volpato menjalani uji coba dengan Roma. Raksasa Serie A mengikatnya dengan kontrak tiga tahun pada tahun 2020 dan Volpato melakukan debut seniornya musim lalu di bawah Mourinho, sebelum tampil mengesankan dalam kampanye saat ini.

Dia datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan tandang 3:1 Giallorossi di Verona pekan lalu dan telah membuat skuat hari pertandingan Roma dalam 15 dari 19 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh ini.

"Dia adalah pemain dengan kualitas tim utama," kata Mourinho tentang Volpato, yang agennya adalah mantan legenda Roma Francesco Totti.  'Dia masih muda, masih banyak yang harus dia pelajari setiap hari, tapi dia sudah berada di level yang dibutuhkan.'

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS