Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

Kamerun Vs Serbia : Skor Akhir Imbang 3-3

Bola.co.id -  Pertandingan yang sengit pada lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 yang terjadi antara Kamerun vs Serbia. Pertandingan ini berak...







Bola.co.id - Pertandingan yang sengit pada lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 yang terjadi antara Kamerun vs Serbia. Pertandingan ini berakhir dengan skor akhir 3-3. Laga ini berlangsung Senin (28/11/2022) di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar.

Berawal dari tendangan sudut, Jean Charles Castelletto mampu menjebol pertahanan gawang Serbia di menit ke-29 melalui tembakan dari jarak dekat. Dengan begitu Kamerun berhasil memimpin skor 1-0 atas Serbia.

Keunggulan yang diperoleh Serbia lantas tak mematahkan semangat Kamerun. Kamerun tetap berusaha dengan meningkatkan intensitas serangannya terhadap Serbia. Terbukti usaha mereka tak sia – sia, pada masa perpanjangan waktu, Kamerun membombardir Serbia dengan serangan – serangan yang sulit untuk di halau oleh pemainnya.

Skor berubah ketika Dusan Tadic melakukan tendangan bebas ke kotak penalti Kamerun, dan dengan sigap Pavlovic menyundul bola dan berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Serbia. Kedudukan skor imbang menjadi 1-1. Tak perlu waktu banyak, hanya berjarak 2 menit saja Serbia kembali mencetak gol melalui serangan dari Sergej Milinkovic Savic. Dua gol dari Serbia ini memastikan mereka memimpin skor menjadi 2-1 di babak pertama.

Pada babak kedua, Serbia masih melancarkan sepak terjangnya menyerang Kamerun. Di menit ke-53 pemain Serbia Aleksander Mitrovic mampu menerobos pertahanan Kamerun dan menambah skor untuk Serbia menjadi 3-1.

Ternyata ketertinggalan Kamerun atas Serbia ini membuat Rigobert Song memilih jalan untuk menarik Martin Hongla dan menggantikannya dengan Vincent Aboubakar. Keputusan ini cukup ampuh, karena di menit ke-63 Vincent Aboubakar mampu mencetak gol untuk Kamerun. Gol ini sempat di cek oleh VAR karena adanya dugaan offside, namun ternyata go ini di sah kan karena masih berada dalam onside. Kali ini skor menjadi 3-2.

Tiga menit kemudian Kamerun sukses menyetarakan kedudukannya dengan Serbia menjadi 3-3. Setelah umpan tarik dari skema balik dilepaskan oleh Aboubakar, Choupo Moting yang tidak terkawal dengan baik oleh pemain Serbia memanfaatkan momen tersebut dan berhasil mencetak gol.  Jual beli serangan di lakukan oleh kedua tim sampai akhir pertandingan. Tak ada tambahan gol dari masing – masing tim sehingga skor tetap imbang menjadi 3-3.

Berkat tambahan satu poin ini, Kamerun menduduki peringkat ketiga klasemen Grup G Piala Dunia dengan perolehan 1 poin. Sementara itu Serbia menduduki posisi akhir klasemen dengan raihan 1 poin.



Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS