Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester City: Haaland "Tidak Terlihat", Citizens Tergeser oleh Arsenal

Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester City: Haaland "Tidak Terlihat", Citizens Tergeser oleh Arsenal Bola.co.id - M...

Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester City: Haaland "Tidak Terlihat", Citizens Tergeser oleh Arsenal

Bola.co.id
- Manchester City bermain imbang 1-1 melawan Nottingham Forest dalam laga Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris 2022-23 pekan ke-24. Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester City dilangsungkan di Stadion City Ground pada Sabtu (18/2/2023). Manchester City memimpin terlebih dahulu dengan skor 1-0 berkat gol Bernardo Silva (41’). Namun, Nottingham Forest berhasil menyamakan kedudukan melalui Chris Wood (84’) sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Erling Haaland tidak terlihat dalam pertandingan ini dan tidak berhasil mencetak gol untuk Manchester City.

Menurut catatan Sofa Score, Erling Haaland memiliki dua kesempatan untuk mencetak gol, tetapi ia gagal. Hasil ini juga membuat Manchester City harus merelakan takhta puncak klasemen Liga Inggris kepada Arsenal. Saat ini, Arsenal berada di posisi pertama dengan 54 poin, sementara Manchester City berada di posisi kedua dengan 52 poin.

Manchester City berhasil memimpin 1-0 atas Nottingham Forest melalui gol Bernardo Silva pada menit ke-41. Gol itu dicetak setelah Jack Grealish memasukkan bola ke Bernardo Silva di luar kotak penalti Nottingham Forest. Bernardo Silva kemudian melepaskan tendangan yang sangat keras dengan kaki kirinya dan masuk ke gawang Nottingham Forest.

Pada babak kedua, Kevin de Bruyne membuat ancaman pada menit ke-56, tetapi bola yang ia tendang dengan kaki kanan masih bisa dimentahkan oleh kiper Nottingham, Keylor Navas. Pada menit ke-68, Erling Haaland memiliki kesempatan untuk mencetak gol, tetapi bola yang ia tendang masih membentur tiang gawang.

Nottingham Forest berhasil menyamakan kedudukan dengan gol Chris Wood pada menit ke-84. Gol tersebut dicetak setelah umpan dari Morgan Gibbs-White dan Chris Wood dengan mudah mencetak gol ke gawang Manchester City. Dengan demikian, pertandingan Nottingham Forest vs Manchester City berakhir dengan skor imbang 1-1.




Reponsive Ads