Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rennes akan menjamu Shakhtar Donetsk di Roazhon Park

Rennes akan menjamu Shakhtar Donetsk di Roazhon Park Bola.co.id - Liga Europa kembali memanaskan suasana sepak bola Eropa pada Jumat 24 Fe...

Rennes akan menjamu Shakhtar Donetsk di Roazhon Park

Bola.co.id
- Liga Europa kembali memanaskan suasana sepak bola Eropa pada Jumat 24 Februari 2023. Dalam laga kali ini, Rennes akan menjamu Shakhtar Donetsk di Roazhon Park pada jam 03:00 WIB. Kedua tim ini akan bersaing untuk memperebutkan tiket perempat final Liga Europa.

Rennes memiliki catatan cukup baik di pentas Eropa musim ini. Mereka berhasil lolos dari fase grup dan berhasil mengalahkan klub-klub besar seperti Lazio dan Chelsea. Namun, mereka kalah 2-1 saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk pada leg pertama. Kini mereka memiliki kesempatan membalas kekalahan tersebut.

Sementara Shakhtar Donetsk sendiri memiliki rekor yang sangat baik di pentas Eropa. Mereka berhasil memenangkan seluruh pertandingan di fase grup dan membuktikan diri sebagai salah satu kandidat juara Liga Europa musim ini. Namun, mereka tetap harus waspada menghadapi Rennes yang pasti akan memberikan perlawanan sengit.

Berikut adalah susunan pemain yang diperkirakan akan turun pada laga Rennes vs Shakhtar Donetsk:

Rennes (4-2-3-1): Gomis; Maouassa, Da Silva, Aguerd, Truffert; Nzonzi, Camavinga; Tait, Terrier, Bourigeaud; Guirassy.

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Pyatov; Matviyenko, Bondar, Vitao, Dodo; Maycon, Stepanenko; Tete, Marlos, Taison; Moraes.

Penggemar sepak bola bisa menyaksikan laga Rennes vs Shakhtar Donetsk melalui live streaming Vidio. Link tautan akan tersedia di halaman terkait. Jangan sampai terlewatkan laga seru dan penuh gengsi ini, saksikan Rennes vs Shakhtar Donetsk hari ini!




Reponsive Ads