Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Final Piala FA: Kondisi Antony Membuat Manchester United Terancam Tanpa Pemain Sayapnya

Final Piala FA: Kondisi Antony Membuat Manchester United Terancam Tanpa Pemain Sayapnya Bola.co.id - Manchester United mungkin harus berju...

Final Piala FA: Kondisi Antony Membuat Manchester United Terancam Tanpa Pemain Sayapnya

Bola.co.id
- Manchester United mungkin harus berjuang tanpa bantuan Antony di final Piala FA. Antony mengalami cedera yang tampak cukup parah di pertandingan terbaru Liga Primer Inggris melawan Chelsea, mempertanyakan ketersediaannya untuk partai final Piala FA. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?

Dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford pada Jumat (26/5) dini hari WIB, Antony terjatuh pasca-taklukkan dari Trevoh Chalobah, pemain Chelsea. Akibat cedera tersebut, ia tak mampu melanjutkan pertandingan dan harus diganti sebelum babak pertama berakhir.

Winger asal Brasil itu digantikan oleh Marcus Rashford setelah tampak menangis saat harus meninggalkan lapangan. Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil unggul cepat melalui gol Casemiro, dan keunggulan mereka diperlebar oleh Anthony Martial menjelang akhir babak pertama.

Cedera Antony datang pada waktu yang sangat kurang menguntungkan bagi United. Tim tersebut dijadwalkan akan bertanding melawan Manchester City di final Piala FA pada 3 Juni, pertandingan yang tampaknya akan sangat berat tanpa kehadiran Antony. Walaupun Rashford tampaknya akan siap, winger asal Inggris itu baru saja kembali dari absennya akibat cedera dan sakit.

Berikutnya, Manchester United akan menutup kampanye Liga Primer mereka dengan pertandingan kandang melawan Fulham pada Minggu (28/5). Sayangnya, durasi absennya Antony masih belum jelas dan tampaknya memerlukan lebih banyak waktu untuk diketahui.




Reponsive Ads