Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prediksi Skor, Head to Head, dan Link Live Streaming Pertandingan Sampdoria vs Empoli di Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Skor, Head to Head, dan Link Live Streaming Pertandingan Sampdoria vs Empoli di Pekan ke-35 Liga Italia Bola.co.id - Prediksi Sko...

Prediksi Skor, Head to Head, dan Link Live Streaming Pertandingan Sampdoria vs Empoli di Pekan ke-35 Liga Italia

Bola.co.id
- Prediksi Skor, Head to Head, dan Link Live Streaming Pertandingan Sampdoria vs Empoli di Pekan ke-35 Liga Italia

Pertandingan pekan ke-35 Liga Italia akan menghadirkan duel antara Sampdoria dan Empoli, yang akan berlangsung di Stadio Luigi Ferraris pada Selasa dini hari pukul 01.45 WIB.

Sampdoria, yang menjadi tuan rumah, tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi musim depan setelah mengalami degradasi. Sebaliknya, Empoli hampir memastikan posisi mereka di papan atas.

Sampdoria, yang sebelumnya berada di posisi ke-15, kali ini tidak bisa menghindari degradasi dan kini berada di posisi terakhir klasemen Liga Italia. Mereka belum meraih kemenangan dalam delapan pertandingan pembukaan Serie A dan hanya bermain imbang dua kali.

Di sisi lain, Empoli sempat terancam degradasi di beberapa titik musim ini, tetapi tampaknya dua kemenangan terakhir mereka telah memastikan partisipasi mereka di musim 2023-24.

Artikel ini akan membahas prediksi skor, head to head, susunan pemain, dan link live streaming pertandingan antara Sampdoria dan Empoli.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sampdoria memenangkan tiga pertandingan, sementara Empoli hanya menang dua kali.

Dalam formasi pemain, penangguhan Tomas Rincon mungkin akan membuka peluang untuk Michael Cuisance bermain bersama Harry Winks di lini tengah Sampdoria. Sedangkan Empoli tidak akan diperkuat Koni De Winter yang cedera sejak pertengahan April.

Prediksi skor pertandingan ini cukup sulit mengingat performa mencetak gol Sampdoria yang buruk di Marassi, dengan hanya sembilan gol, yang merupakan peringkat terburuk di divisi ini. Sementara itu, Empoli telah mencetak 13 gol tandang, yang lebih baik dari tiga tim lainnya di Serie A. Sportsmole memprediksi skor akhir pertandingan ini akan berakhir imbang 1-1.




Reponsive Ads