Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Valladolid vs Barcelona Pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023: Kekalahan Barcelona dengan Skor 3-1.

Real Valladolid vs Barcelona Pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023: Kekalahan Barcelona dengan Skor 3-1. Bola.co.id - Barcelona secara mengej...

Real Valladolid vs Barcelona Pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023: Kekalahan Barcelona dengan Skor 3-1.

Bola.co.id
- Barcelona secara mengejutkan harus menelan kekalahan di pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023, pada Rabu (24/5/2023) WIB. Pertandingan yang digelar di Estadio Municipal Jose Zorilla, berakhir dengan kekalahan 1-3 Barcelona dari Real Valladolid.

Gol pertama dan kedua dari Valladolid dicetak pada babak pertama. Andreas Christensen melakukan gol bunuh diri pada menit ke-2 dan Cyle Larin menggandakan skor lewat penalti pada menit ke-22. Valladolid berhasil menambah gol pada menit ke-73 oleh Gonzalo Plata, sementara Barcelona hanya mampu membalas pada menit ke-84 oleh Robert Lewandowski.

Meski kalah, posisi Barcelona di puncak klasemen tidak terganggu. Valladolid berhasil menjauh dari zona degradasi dengan total 38 poin, namun masih berjarak tiga poin dari Getafe di posisi ke-18.

Pada babak pertama, Barcelona dikejutkan oleh gol cepat Valladolid di menit ke-2 oleh Andreas Christensen yang mencoba menghalau umpan silang namun justru menjebol gawang sendiri. Kemudian Cyle Larin berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke-22 setelah Gonzalo Plata dijatuhkan oleh Eric Garcia. Meski Barcelona memiliki peluang, namun tak satupun yang menjadi gol.

Di babak kedua, upaya Barcelona untuk mencetak gol pertama masih belum membuahkan hasil. Pada menit ke-73, Barcelona kembali kebobolan oleh Gonzalo Plata. Barcelona akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 di menit ke-84 oleh gol Robert Lewandowski.

Susunan pemain:
Real Valladolid (4-3-3): Jordi Masip; Ivan Fresneda, Joaquin Fernandez, Javi Sanchez, Lucas Olaza; Oscar Plano, Roque Mesa, Alvaro Aguado; Gonzalo Plata, Cyle Larin, Darwin Machis. Pelatih: Paolo Pezzolano
Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Eric Garcia, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Pablo Torre. Pelatih: Xavi Hernandez.




Reponsive Ads