Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sevilla vs Espanyol: Gol Terakhir Gueye Bawa Kemenangan untuk Tuan Rumah

Sevilla vs Espanyol: Gol Terakhir Gueye Bawa Kemenangan untuk Tuan Rumah Bola.co.id - Dua menit sebelum pertandingan berakhir, gol Pape Gu...

Sevilla vs Espanyol: Gol Terakhir Gueye Bawa Kemenangan untuk Tuan Rumah

Bola.co.id
- Dua menit sebelum pertandingan berakhir, gol Pape Gueye menjadi penentu kemenangan Sevilla 3-2 atas Espanyol dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol pada Jumat (5/5/2023) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berlangsung sengit dengan lima gol tercipta sebelum Sevilla mengamankan tiga poin. Kemenangan ini merupakan yang ke-12 bagi tim asuhan Jose Luis Mendilibar.

Bryan Gil membawa Sevilla unggul pada menit ke-22, namun tujuh menit kemudian Espanyol menyamakan skor melalui gol bunuh diri Karim Rekik. Pada menit ke-43, Javi Puado sukses membawa Espanyol berbalik unggul dengan memanfaatkan umpan B Olivan.

Sevilla tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol penalti Lucas Ocampos pada menit ke-69, setelah Vinicius Costa dari Espanyol melanggar Pape Gueye di kotak terlarang.

Gueye menjadi pahlawan kemenangan Sevilla dengan golnya pada menit ke-88 berkat umpan dari Marcos Acuna. Kemenangan ini mengantarkan Sevilla ke posisi ke-11 dengan perolehan 44 poin dari 33 pertandingan, sementara Espanyol masih berada di zona degradasi di urutan ke-19 dengan 31 poin dari 33 laga.

Selanjutnya, Sevilla akan menghadapi Juventus pada leg pertama Liga Europa pada Jumat (12/5/2022) dini hari WIB, sebelum bertandang ke Valladolid pada hari Minggu. Espanyol akan menghadapi laga derbi melawan Barcelona pada Senin (15/5) dini hari WIB.




Reponsive Ads