Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Susunan Pemain dalam Pertandingan Antara Manchester United dan Chelsea: Tiga Perubahan Signifikan oleh Frank Lampard

Susunan Pemain dalam Pertandingan Antara Manchester United dan Chelsea: Tiga Perubahan Signifikan oleh Frank Lampard Bola.co.id - Pelatih ...

Susunan Pemain dalam Pertandingan Antara Manchester United dan Chelsea: Tiga Perubahan Signifikan oleh Frank Lampard



Bola.co.id
- Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memutuskan untuk melakukan tiga perubahan dalam susunan pemain untuk pertandingan melawan Manchester United. Pada laga kali ini, peran pembuat peluang dalam serangan diemban oleh Noni Madueke dan Mykhailo Mudryk. Sementara itu, Carney Chukwuemeka mendapatkan posisi di lini tengah.

Pemain yang digantikan dalam pertandingan ini adalah Thiago Silva, Ruben Loftus-Cheek, dan Raheem Sterling. Pemain muda berusia 18 tahun, Lewis Hall, mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk pertandingan ketiga secara berturut-turut.

Joao Felix, yang absen dalam pertandingan sebelumnya melawan Manchester City karena alasan kesehatan, kembali masuk dalam susunan pemain cadangan. Sementara Alfie Gilchrist, bek tengah berusia 19 tahun yang menjadi kapten tim Chelsea U-23 di paruh kedua musim ini sejak Bashir Humphreys dipinjamkan, juga termasuk dalam daftar pemain pengganti.

Sebaliknya, Manchester United tidak membuat perubahan dalam susunan pemainnya. Marcus Rashford kembali bergabung dengan skuad setelah sembuh dari cedera dan sakit.

Berikut ini adalah susunan pemain lengkap kedua tim:

Chelsea: Kepa; Azpilicueta (kapten), W.Fofana, Chalobah, Hall, Chukwuemeka, Enzo, Gallagher, Madueke, Havertz, Mudryk.

Cadangan: Mendy, Gilchrist, Koulibaly, Thiago Silva, Loftus-Cheek, Pulisic, Ziyech, D.Fofana, Joao Felix.

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Lindelof, Shaw, Casemiro, Eriksen, Antony, Fernandes (kapten), Sancho, Martial.

Cadangan: Butland, Dalot, Maguire, Malacia, Fred, McTominay, Weghorst, Garnacho, Rochford.

Wasit untuk pertandingan ini adalah Stuart Attwell.




Reponsive Ads