Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Al Ittihad vs OKMK: Al Ittihad Menduduki Puncak Klasemen Liga Champions Asia (LCA) dengan Kemenangan 3-0

Bola.co.id - Al Ittihad menghancurkan OKMK, wakil Uzbekistan, dengan skor 3-0 dalam pertandingan grup C Liga Champions Asia (LCA) yang ber...


Bola.co.id
- Al Ittihad menghancurkan OKMK, wakil Uzbekistan, dengan skor 3-0 dalam pertandingan grup C Liga Champions Asia (LCA) yang berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Selasa (19/09/2023) dini hari WIB.

Pasukan Nuno Espirito Santo, yang merupakan juara bertahan Liga Arab Saudi, tampil dominan sejak awal babak pertama. Mereka berhasil unggul 2-0 hanya dalam waktu 15 menit pertandingan.

Gol pertama dicetak oleh Haroune Camara pada menit ke-11, dengan asis dari Abderrazak Hamdallah. Kemudian, pada menit ke-42, Romarinho dari Brasil menggandakan keunggulan Al Ittihad dengan gol keduanya.

Meskipun Al Ittihad tetap menguasai permainan sepanjang babak kedua, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Hasil ini membuat Al Ittihad memimpin klasemen LCA grup C, sementara mantan bintang Real Madrid, Karim Benzema, tidak tampil dalam pertandingan ini.

Di pertandingan lain dalam grup ini, Sepahan (Iran) dan Al Quwa Al Jawiya (Irak) bermain imbang 2-2. Gol-gol Sepahan dicetak oleh Mohammad Daneshgar ('30) dan Mohammad Ghorbani ('67), sementara Al Quwa Al Jawiya mencetak dua gol berkat brace Ali Jasim ('26 dan '88).

Untuk daftar top skor LCA 2023/2024, Romarinho dan Ali Jasim berbagi tempat di puncak.

Berikut adalah klasemen LCA grup C setelah pertandingan ini:

Al Ittihad 1 1 0 0 3:0 3
Sepahan 1 0 1 0 2:2 1
Al Quwa Al Jawiya 1 0 1 0 2:2 1
OKMK 1 0 0 1 0:3 1





Reponsive Ads