Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dramatis Imbang 3-3 Dortmund Kontra Frankfurt: Brandt Jadi Penyelamat

Bola.co.id - Pekan ke-9 Liga Jerman menyuguhkan drama seru di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Minggu malam. Borussia Dortmund, yang...


Bola.co.id
- Pekan ke-9 Liga Jerman menyuguhkan drama seru di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Minggu malam. Borussia Dortmund, yang sempat tertinggal, berhasil mengamankan satu poin berkat gol penyama kedudukan dari Julian Brandt, membuat skor akhir 3-3 kontra Eintracht Frankfurt.

Pertandingan berlangsung sengit. Eintracht Frankfurt beberapa kali unggul melalui gol-gol Omar Marmoush (2 gol) dan Fares Chaibi. Namun, Borussia Dortmund tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Marcel Sabitzer dan Youssoufa Moukoko, sebelum Brandt memastikan skor imbang.

Dengan hasil ini, Borussia Dortmund kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 21 poin dari sembilan pertandingan. Sementara itu, Eintracht Frankfurt menempati posisi ketujuh dengan 14 poin.

Dari segi statistik, Borussia Dortmund mendominasi penguasaan bola dengan 60 persen. Meskipun demikian, Eintracht Frankfurt lebih agresif dalam melakukan serangan, dengan 13 tendangan ke arah gawang, delapan di antaranya mengarah tepat sasaran.

Pertandingan dimulai dengan Frankfurt yang langsung mengambil inisiatif menyerang. Hugo Larsson melepaskan tendangan pertama yang berhasil diamankan oleh kiper Dortmund, Gregor Kobel. Keberuntungan berpihak pada Frankfurt ketika mendapatkan hadiah penalti setelah Marius Wolf melakukan handball. Marmoush, yang menjadi algojo, sukses menjebol gawang Dortmund, membuka keunggulan Frankfurt.

Namun, Dortmund tak tinggal diam. Ramy Bensebaini melepaskan tendangan yang masih bisa diredam oleh kiper Frankfurt, Kevin Trapp. Frankfurt kemudian menggandakan keunggulan melalui gol kedua Marmoush. Namun, menjelang akhir babak pertama, Sabitzer berhasil memperkecil ketertinggalan Dortmund.

Memasuki babak kedua, Frankfurt kembali menekan. Namun, upaya dari Ansgar Knauff dan Marmoush tak membuahkan hasil. Dortmund berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Moukoko. Frankfurt kembali unggul melalui gol Chaibi, namun Brandt kembali menyamakan kedudukan untuk Dortmund.

Hingga peluit panjang, skor 3-3 tetap bertahan. Pekan depan, Borussia Dortmund akan menghadapi tantangan berat melawan Bayern Muenchen, sementara Eintracht Frankfurt akan bertandang ke markas Union Berlin.





Reponsive Ads