Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Final French Open 2023 Menanti Penampilan Gemilang Dari Wakil Indonesia

Bola.co.id - Kota Jakarta menyambut kabar gembira dari dunia bulutangkis. Dua wakil terbaik Indonesia, Jonatan Christie dan pasangan ganda...


Bola.co.id
- Kota Jakarta menyambut kabar gembira dari dunia bulutangkis. Dua wakil terbaik Indonesia, Jonatan Christie dan pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, telah memastikan langkahnya menuju babak final French Open 2023. Keduanya menjadi tumpuan harapan bangsa untuk meraih gelar di ajang prestisius tersebut.

Dalam perjalanannya menuju final, Jonatan Christie berhasil menaklukkan Loh Kean Yew di babak semifinal yang berlangsung di Glaz Arena, Rennes. Kemenangan tersebut membuka jalan bagi Jonatan untuk berhadapan dengan Li Shi Feng dari China di pertandingan final. Berdasarkan catatan pertemuan sebelumnya, Jonatan telah tiga kali mengalahkan Li Shi Feng tanpa pernah menelan kekalahan.

Sebagai informasi tambahan, pertemuan terakhir antara Jonatan dan Li Shi Feng berlangsung di perempatfinal Thomas Cup 2022. Saat itu, Jonatan berhasil menang dengan dua gim langsung.

Sementara itu, di sektor ganda putra, pasangan Bagas/Fikri akan berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark di babak final. Keduanya pernah bertemu di perempatfinal Denmark Open 2021, di mana Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan Astrup/Rasmussen melalui rubber game. Namun, momentum ini menjadi kesempatan bagi Bagas/Fikri untuk membalas kekalahan tersebut. Terlebih, pasangan ini baru saja mencapai final Denmark Open 2023 pekan lalu, meskipun harus puas dengan posisi runner-up.

Pecinta bulutangkis diharapkan untuk tidak melewatkan pertandingan seru ini. Final French Open 2023 akan berlangsung di Glaz Arena, Rennes, dengan jadwal dimulai pada pukul 17.30 WIB. Pertandingan Jonatan akan berlangsung pada partai keempat, diikuti oleh pertandingan Bagas/Fikri pada partai kelima.





Reponsive Ads