Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman: Skor 1-3

Bola.co.id - Pada tanggal 15 Oktober 2023, Amerika Serikat dan Jerman bertemu dalam sebuah laga uji coba FIFA Matchday yang digelar di Pra...


Bola.co.id
- Pada tanggal 15 Oktober 2023, Amerika Serikat dan Jerman bertemu dalam sebuah laga uji coba FIFA Matchday yang digelar di Pratt & Whitney Stadium. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan untuk Timnas Jerman dengan skor akhir 3-1.

Awal pertandingan terlihat sulit bagi Jerman, yang segera tertinggal oleh gol yang dicetak oleh Christian Pulisic. Namun, Der Panzer mampu bangkit dengan gemilang. Tiga gol dicetak oleh pemain Jerman, yaitu Ilkay Gundogan, Niclas Fullkrug, dan Jamal Musiala.

Debut pelatih Julian Nagelsmann bersama Timnas Jerman menjadi sorotan pada pertandingan ini. Nagelsmann membawa angin segar dengan memasukkan beberapa pemain baru dalam starting XI, seperti Pascal Gross, Niclas Fullkrug, dan Florian Wirtz.

Meskipun begitu, Jerman mengalami kesulitan awal pertandingan karena mereka masih beradaptasi dengan perubahan cara bermain yang diberlakukan oleh Nagelsmann. Bahkan, pada menit ke-4, gol yang dicetak oleh Pulisic dibatalkan karena offside.

Namun, Jerman tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-39 melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan. Performa Jerman semakin meningkat di babak kedua, dan mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-58 melalui gol dari Niclas Fullkrug. Keunggulan Jerman semakin bertambah setelah Jamal Musiala mencetak gol pada menit ke-61, menjadikan skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Jerman.

Setelah itu, pelatih Nagelsmann melakukan beberapa rotasi, memberi kesempatan kepada pemain-pemain lain seperti Chris Fuhrich. Meskipun pertandingan berlangsung dengan sengit, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Dengan penampilan gemilangnya, Ilkay Gundogan diakui sebagai Man of the Match dalam pertandingan ini. Setelah pertandingan ini, Jerman akan melanjutkan persiapannya dengan menghadapi Meksiko dalam laga uji coba selanjutnya, sementara Amerika Serikat akan berhadapan dengan Ghana dalam edisi Oktober 2023 FIFA Matchday.




Reponsive Ads