Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kontroversi Peminjaman Fabio Carvalho: Liverpool dan RB Leipzig Berselisih

Bola.co.id - Pada 30 Juni 2023, Liverpool memutuskan untuk meminjamkan gelandang muda berbakatnya, Fabio Carvalho, ke RB Leipzig. Keputusa...


Bola.co.id
- Pada 30 Juni 2023, Liverpool memutuskan untuk meminjamkan gelandang muda berbakatnya, Fabio Carvalho, ke RB Leipzig. Keputusan ini diambil dengan harapan agar Carvalho mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain dan mengembangkan potensinya. Namun, harapan tersebut tampaknya belum terwujud.

Transfermarkt mencatat bahwa Carvalho hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak lima kali di Bundesliga Jerman dengan total durasi 118 menit. Hal ini jauh dari ekspektasi Liverpool yang ingin Carvalho mendapatkan jam terbang yang lebih banyak. Keputusan RB Leipzig yang jarang menurunkan Carvalho ini tentu mengecewakan pihak Liverpool.

Laporan dari Express menyebutkan bahwa Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, merasa gelisah dengan situasi ini. Pasalnya, tujuan utama meminjamkan Carvalho tampaknya tidak tercapai. Oleh karena itu, Liverpool kini sedang mempertimbangkan untuk menarik kembali Carvalho dari RB Leipzig pada bursa transfer Januari 2024.

Namun, upaya ini tidak akan mudah. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa RB Leipzig telah membayar sejumlah uang kepada Liverpool sebagai bagian dari kesepakatan peminjaman. Selain itu, RB Leipzig juga tidak ingin kehilangan Carvalho meskipun hanya sebagai pemain cadangan. Hal ini tentu menambah kompleksitas situasi.

Liverpool kini berada dalam posisi yang sulit. Mereka harus mencari solusi terbaik agar Carvalho dapat kembali ke Anfield dan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. Jika berhasil, Liverpool berencana untuk mencari klub lain yang dapat dipercaya untuk mengembangkan potensi Carvalho.

Sementara itu, di sisi lain, Liverpool dikabarkan sedang mendekati gelandang serang Schalke 04, Assan Ouedraogo. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh Liverpool jika ingin mendapatkan jasa Ouedraogo. Salah satunya adalah harga transfer yang mencapai 9-12 juta euro. Selain itu, Ouedraogo juga menginginkan jaminan untuk bermain secara reguler di musim depan.

Dengan segala dinamika yang terjadi, manajemen Liverpool tentu harus bekerja ekstra keras untuk memastikan keputusan terbaik bagi klub dan pemain-pemainnya.





Reponsive Ads