Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Anthony Sinisuka Ginting untuk melaju ke babak semifinal harus kandas

Bola.co.id - Dalam sebuah pertarungan sengit di ajang BWF World Tour Finals 2023, harapan Anthony Sinisuka Ginting untuk melaju ke babak s...


Bola.co.id
- Dalam sebuah pertarungan sengit di ajang BWF World Tour Finals 2023, harapan Anthony Sinisuka Ginting untuk melaju ke babak semifinal harus kandas. Ginting, yang sebelumnya menunjukkan performa mengesankan, akhirnya harus puas dengan posisi ketiga di Grup A, gagal melangkah lebih jauh.

Turnamen yang berlangsung di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium ini memasuki hari ketiganya pada Jumat (15/12). Sorotan tertuju pada pertandingan antara Ginting dan Viktor Axelsen, di mana Ginting sebelumnya memimpin Grup A dengan dua kemenangan atas Kodai Naraoka dan Shi Yuqi.

Ginting memulai pertandingan dengan mengesankan, meraih kemenangan di gim pertama dengan skor 21-16 atas Axelsen. Namun, nasib berbalik ketika Ginting kalah 7-21 di gim kedua, dan kembali menyerah dengan skor 21-13 di gim penentuan.

Meski demikian, peluang Ginting untuk maju ke semifinal masih terbuka, tergantung pada hasil pertandingan antara Kodai Naraoka dan Shi Yuqi. Jika Kodai menang, Ginting masih memiliki kesempatan untuk lolos.

Namun, drama terjadi ketika Shi Yuqi berhasil mengatasi Kodai Naraoka dengan skor 21-18, 23-21, dan 23-21. Kemenangan ini mengantarkan Shi Yuqi ke puncak Grup A, sementara Axelsen berada di posisi kedua, mengungguli Ginting dalam head to head. Dengan hasil ini, Ginting harus mengakui kegagalannya untuk melaju ke babak semifinal, di mana hanya peringkat pertama dan kedua grup yang berhak maju.

Pertandingan ini tidak hanya menandai akhir perjalanan Ginting di turnamen ini, tetapi juga menunjukkan betapa ketat dan tak terduganya persaingan di BWF World Tour Finals tahun ini.



Reponsive Ads