Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rangers Raih Kemenangan Dramatis atas Real Betis, Melenggang ke 16 Besar Liga Europa

Bola.co.id - Dalam sebuah pertandingan yang penuh ketegangan, Rangers FC berhasil mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa ...


Bola.co.id
- Dalam sebuah pertandingan yang penuh ketegangan, Rangers FC berhasil mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa dengan kemenangan menegangkan 3-2 atas Real Betis. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Seville, menjadi saksi bisu atas kegigihan dan semangat juang tim asal Skotlandia tersebut.

Rangers, yang kini berada di puncak klasemen Grup C dengan 11 poin, menunjukkan kelas mereka dengan permainan yang penuh determinasi. Sementara itu, Real Betis, meski berjuang keras, harus mengakui keunggulan lawan dan berakhir di posisi ketiga grup dengan sembilan poin.

Pertandingan dibuka dengan gol cepat dari Abdallah Sima untuk Rangers di menit ke-10, namun Betis tidak tinggal diam. Mereka segera membalas melalui gol Juan Mirande empat menit kemudian. Cyriel Dessers kembali membawa Rangers unggul di menit ke-20, tetapi Ayoze Perez dari Betis berhasil menyamakan kedudukan lagi sebelum babak pertama usai.

Kemar Roofe, yang masuk sebagai pemain pengganti, menjadi pahlawan bagi Rangers dengan gol kemenangannya di menit ke-78. Gol tersebut memastikan kemenangan bagi Rangers dan mengamankan tiket mereka ke babak selanjutnya.

Di pertandingan lain Grup C, Sparta Praha juga meraih kemenangan saat bertandang ke Aris Limassol dengan skor 3-1. Kemenangan ini membawa Sparta Praha ke posisi kedua klasemen dan berhak melaju ke putaran playoff.

Sementara itu, di Grup D, Atalanta dari Italia menutup fase grup dengan kemenangan besar 4-0 atas Rakow Czestochowa. Atalanta, yang sudah memastikan tempat di 16 besar, mengakhiri fase grup di puncak klasemen dengan 14 poin. Rakow, di sisi lain, terpuruk di dasar klasemen dengan hanya empat poin.

Luis Muriel dan Giovanni Bonfanti menjadi bintang bagi Atalanta dengan masing-masing mencetak gol. Sporting Portugal juga memastikan tempat di fase playoff dengan kemenangan 3-0 atas Strum Graz.

Klasemen akhir Grup C dan D Liga Europa menunjukkan persaingan sengit yang terjadi di fase grup. Kini, tim-tim yang lolos menantikan tantangan baru di babak 16 besar, di mana setiap pertandingan akan menjadi penentu bagi ambisi mereka di kompetisi elite Eropa ini.



Reponsive Ads