Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Duel Sengit AC Milan Versus Atalanta di Perempat Final Coppa Italia

Bola.co.id - Pertarungan seru antara AC Milan melawan Atalanta akan tersaji di babak perempat final Coppa Italia. Informasi mengenai link...


Bola.co.id
- Pertarungan seru antara AC Milan melawan Atalanta akan tersaji di babak perempat final Coppa Italia. Informasi mengenai link live streaming laga ini tersedia di bagian akhir artikel.

AC Milan akan menjamu Atalanta dalam pertandingan penting di Coppa Italia musim 2023-2024.

Pertandingan Milan versus Atalanta ini dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro pada Kamis (11/1/2024), dimulai pukul 03.00 WIB.

Tim asuhan Stefano Pioli, AC Milan, berhasil melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Cagliari dengan skor 4-1. Sementara Atalanta memastikan tempatnya setelah mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1.

Dalam pertemuan terakhir di Serie A musim ini, AC Milan harus mengakui keunggulan Atalanta dengan skor tipis 2-3, di mana gol kemenangan Atalanta dicetak oleh Luis Muriel pada menit-menit akhir pertandingan.

Pertemuan terakhir AC Milan dan Atalanta di Coppa Italia terjadi pada musim 1999-2000, di mana Milan keluar sebagai pemenang dengan agregat 5-4. Kini, lebih dari dua dekade kemudian, kedua tim kembali bertemu di ajang yang sama.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di TVRI Sport dan juga melalui streaming di situs resmi TVRI.

Untuk mengakses link live streaming AC Milan vs Atalanta, klik tautan berikut: KLIK DI SINI.



Reponsive Ads