Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Siap Pinang Sterling, Manchester City Tekankan Tidak Akan Lepas Sang Pemain

bola.co.id -  Berdasarkan laporan Mundo Deportivo yang dikutip dari Sportsmole, Barcelona membuat pergerakan untuk membawa Raheem Sterling ...


bola.co.id - Berdasarkan laporan Mundo Deportivo yang dikutip dari Sportsmole, Barcelona membuat pergerakan untuk membawa Raheem Sterling ke Camp Nou dengan status pinjaman dari Manchester City.

 

Pemain timnas Inggris itu telah mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk pergi dari Etihad ke klub lain setelah Pep Guardiola mengakui bahwa dia tidak dapat menjamin Sterling untuk bermain secara reguler.

 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dilaporkan juga tertarik untuk membawa Sterling ke Emirates, tetapi Barcelona dianggap yang terdepan untuk bisa mendapatkan tandatangannya.

 

Namun saat ini Manchester City tidak memiliki rencana untuk berpisah dengan Raheem Sterling terkait rumor yang beredar tentang minat klub lain kepada dirinya.

 

Mundo Deportivo kemudian menambahkan bahwa kesepakatan pinjaman untuk Sterling pada bulan Januari semakin besar kemungkinannya karena Ousmane Dembele membatalkan kesepakatannya dengan Blaugrana.

 

Sterling hanya mengumpulkan satu gol dan satu assist dari 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Manchester City. Sejauh ini, ia hanya 2 kali menjadi starter di pertandingan Premier League musim 2021/2022.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester City, Barcelona, Raheem Sterling.

Reponsive Ads