Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Performa Meningkat, Aurelien Tchouameni Jadi Incaran Tim-tim Besar Eropa

bola.co.id - Berdasarkan laporan ESPN yang dilansir dari Sportsmole, Manchester City siap menyaingi Manchester United , Liverpool , dan Real...


bola.co.id - Berdasarkan laporan ESPN yang dilansir dari Sportsmole, Manchester City siap menyaingi Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

Pemain berkebangsaan Prancis itu telah mencetak dua gol dalam 15 penampilan untuk AS Monaco musim ini dan telah menjadi bagian penting timnas Prancis sejak melakukan debut internasionalnya pada awal September.

 

Sejumlah klub diyakini bersiap untuk memperebutkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun itu musim panas tahun depan. Monaco diperkirakan akan kesulitan mempertahankan sang pemain karena minat yang meningkat pada jasanya.

 

ESPN menambahkan minat tim-tim besar Liga Inggris seperti Man United, Liverpool, dan Man City dalam perburuan tanda tangan Tchouameni siap untuk menebus sang pemain yang kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi bersama AS Monaco.

 

Saat ini AS Monaco membanderol sang pemain dengan kisaran harga £42,1 juta hingga £50,6 juta.

 

Man United sangat tegas untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari Monaco jika Paul Pogba meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Saat ini, Pogba masih belum menandatangani kontrak baru di Man United.

 

Agen Pogba, Mino Raiola, diduga telah menawarkan sang pemain ke beberapa klub besar Eropa yang tertarik untuk mengontraknya jika dia menolak untuk menandatangani perpanjangan di Manchester.

 

Menurut ESPN, Man United memandang Tchouameni sebagai pengganti yang ideal untuk Pogba, jika pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk mencari tempat baru tahun depan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Ligue 1, Liga Inggris, Manchester United, Tchouameni.

Reponsive Ads