Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Performa Kian Buruk, Dewan Man United Tidak Akan Pecat Ole

bola.co.id - Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala Manchester United dilaporkan aman meski performa timnya mengecewakan.   ...


bola.co.id - Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala Manchester United dilaporkan aman meski performa timnya mengecewakan.

 

Kekalahan 4-2 di King Power Stadium ketika berjumpa dengan Leicester City pekan ini menambah tiga kekalahan Man United dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka juga belum pernah menang di liga sejak pertengahan September.

 

Solskjaer mengakui bahwa timnya saat ini tidak dalam performa terbaik dan mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk membuat perubahan pada timnya dalam upaya untuk mengatasi periode yang sulit.

 

Ketika Anda melihat pertandingan setelahnya, kebobolan empat gol sangatlah buruk. Cara kami bermain, kami tidak pantas melanjutkan rekor (tandang tak terkalahkan) itu,” kata Solskjaer kepada wartawan.

 

“Saya memilih tim, tetapi kapten (Harry Maguire) tidak menunjukkan reaksi. Jika kami kebobolan empat, saya mungkin membuat keputusan yang buruk. Akhir-akhir ini kami tidak dalam performa yang bagus, kehilangan terlalu banyak poin dan itu adalah sesuatu yang harus kami perhatikan. Kami mungkin harus berubah.”

 

“Selama jeda internasional kami telah melihat apa yang salah akhir-akhir ini, tetapi kami perlu melihat seluruh masalah dan keseimbangan tim serta mungkin ada sesuatu yang harus diberikan.”

 

Setan Merah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Sementara itu, mereka akan menghadapi tiga pertandingan sulit melawan Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

 

Menurut The Athletic yang dikutip dari Sportsmole, Solskjaer masih mendapat dukungan penuh dari dewan Man United yang masih memercayainya dan tidak akan memecat pelatih asal Norwegia itu sebagai pelatih kepala.

 

Man United sekarang berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 14 poin. Tengah pekan nanti, mereka akan menghadapi Atalanta BC di Liga Champions.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Reponsive Ads