Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Serie A 2021/2022 Pekan-8: Prediksi Line-up Juventus vs Roma

bola.co.id - Dua raksasa Italia akan saling bertemu pada hari Minggu , (17/10) malam waktu setempat, dalam lanjutan pertandingan Serie A ...


bola.co.id - Dua raksasa Italia akan saling bertemu pada hari Minggu, (17/10) malam waktu setempat, dalam lanjutan pertandingan Serie A musim 2021/2022 pekan kedelapan.

 

Juventus akan menyambut kedatangan AS Roma ke Turin dengan kepercayaan diri tinggi. Performa Juventus yang lambat pada awal musim mulai meningkat sebelum jeda internasional.

 

Performa tim tamu sejak penunjukan Jose Mourinho juga sangat mengesankan. Mereka saat ini berada diperingkat keempat klasemen Serie A dengan mengoleksi 15 poin, selisih 4 poin atas Juventus yang menempati peringkat ke-7.

 

Meskipun Bianconeri mendominasi ketika berjumpa Roma di Allianz Stadium dengan memenangkan 9 dari 10 pertemuan liga yang dimainkan di Turin. Pekan ini mereka akan bermain dengan tingkat kewaspadaan tinggi terhadap ancaman serangan yang kuat.

 

Kembalinya Jose Mourinho ke Italia telah membangkitkan semangat baru di Serie A khususnya di ibu kota Roma. Meskipun mereka masih membuntuti duo Milan dan Napoli yang bermain baik sejak awal musim, harapan untuk juara masih terbuka.

 

Duo penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata masih diragukan tampil akhir pekan ini karena masih dalam masa pemulihan akibat cedera. Namun Allegri masih memiliki Moise Kean untuk ujung tombak mereka.

 

Kean akan ditemani Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi di lini depan serta Manuel Locatelli dan Bentancur yang bermain apik dalam derby Turin sebelumnya.

 

Sementara itu di lini belakang, Matthijs de Ligt diperkirakan akan menjadi starter dengan mendampingi Giorgio Chiellini atau Leonardo Bonucci di tengah.

 

Roma juga menghadapi beberapa masalah di lini depan mereka karena badai cedera, seperti Tammy Abraham yang kemungkinan akan absen karena masalah pergelangan kaki.

 

Pemain internasional Uzbekistan, Eldor Shomurodov, akan menjadi starter menggantikan Tammy. Chris Smalling juga akan absen selama dua minggu ke depan karena cedera paha.  Di lini belakang, Mourinho akan kembali memainkan Roger Ibanez di jantung pertahanan serigala ibukota.

 

Prediksi Line-up Juventus:

Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Chiesa, Kean

 

Prediksi Line-up AS Roma:

Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Shomurodov

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Serie A, Liga Italia, Juventus, AS Roma.

Reponsive Ads