Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Belum Putuskan Masa Depan, Raheem Sterling: Saya Akan Terbuka untuk Meninggalkan Tim Ini

bola.co.id - Raheem Sterling mengungkapkan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester City musim depan dan menambahkan t...


bola.co.id - Raheem Sterling mengungkapkan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester City musim depan dan menambahkan tidak akan meninggalkan Liga Inggris.

 

Pemain berusia 26 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Etihad karena kedatangan Jack Grealish yang mulai mengambil posisinya.

 

Sterling memulai musim ketujuhnya sebagai pemain City musim ini, tetapi tampaknya ia hanya menjadi lapis kedua di bawah taktik Pep Guardiola musim ini.

 

 “Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain, saya akan terbuka untuk itu pada saat ini. Kata Sterling, ketika berbicara di KTT Business of Sport US Financial Times.

 

Sebagai pemain Inggris yang bermain di Liga Inggris, saya selalu berpikir, mungkin menarik bermain di luar negeri dan melihat bagaimana saya akan menghadapi tantangan itu.” Tambahnya.

 

The Financial Times menambahkan dalam laporan mereka bahwa Sterling lebih suka bergabung dengan klub Prancis atau Spanyol jika dia pindah ke luar negeri.

 

Raksasa La Liga, Barcelona, diyakini sedang memantau situasi Sterling menjelang bursa transfer mendatang, sementara duo Liga Inggris Arsenal dan Newcastle United juga telah dikaitkan dengan penyerang tersebut.

 

Sterling saat ini belum mencapai kesepakatan terkait kontraknya yang tersisa kurang dari dua tahun. Ia telah membuat 302 penampilan di semua kompetisi untuk The Citizens dengan mencetak 115 gol dan memberikan 88 assist.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Bursa Transfer, Manchester City, Raheem Sterling.

Reponsive Ads