Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tolak Perpanjang Kontrak, Jesse Lingard Siap Tinggalkan Manchester United Bulan Januari

bola.co.id - Menurut laporan The Mirror yang dilansir dari Sportsmole , Jesse Lingard telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Mancheste...

bola.co.id - Menurut laporan The Mirror yang dilansir dari Sportsmole, Jesse Lingard telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Manchester United pada bursa tranfer bulan Januari.

 

Kontrak gelandang pemain timnas Inggris ini akan berakhir pada akhir musim dan dia telah menolak tawaran kontrak baru dari pihak klub.

 

Dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Lingard merasa frustrasi karena kurangnya menit bermain. Bahkan musim ini, ia belum memulai pertandingan Liga Inggris.

 

The Mirror menambahkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan berusaha untuk keluar dari klub ketika jendela transfer dibuka di bulan Januari. Dengan harapan untuk bermain reguler di klub barunya dan masuk skuad Piala Dunia Inggris.

 

Pemain internasional Inggris itu telah berada di Man United sejak usia tujuh tahun dan menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham United.

 

Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengontrak Lingard dengan bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir.

 

Barcelona menimbang terkait masalah keuangan mereka dengan menegosiasikan pemotongan gaji beberapa anggota skuad dan melepas pemain lain, mungkin ada ruang bagi Barcelona untuk menambah pemain di akhir musim.

 

AC Milan juga dikatakan sedang memantau situasi sang pemain menjelang pembicaraan resmi pada bulan Januari mendatang.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Jesse Lingard.

Reponsive Ads