Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Serie A 2021/2022 Pekan ke-8: Prediksi Line-up Lazio vs Inter Milan

bola.co.id - Setelah jeda internasional bulan Oktober berakhir, liga-liga top Eropa kembali memulai pertandingannya termasuk pertandingan Se...


bola.co.id - Setelah jeda internasional bulan Oktober berakhir, liga-liga top Eropa kembali memulai pertandingannya termasuk pertandingan Serie A 2021/2022 pekan ke-8 yang akan berlaga besok hingga senin.

 

Dalam lanjutan Serie A pekan ini, Inter Milan akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk bertemu dengan Lazio. Selain memiliki misi untuk mempertahankan gelar juara, Inter Milan juga harus memperpanjang rekor tak terkalahkan di Serie A musim ini.

 

Dibawah arahan pelatih Simone Inzaghi, Inter Milan sejauh ini berada diperingkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 17 poin dari 5 kemenangan dan 2 hasil imbang.

 

Sementara Lazio yang sedang kesulitan dalam jalur mereka di Serie A menempati peringkat ke-6 di klasemen dengan menorehkan 11 poin dari 3 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan.

 

Ciro Immobile yang absen di pertandingan UEFA Nations League karena cedera paha, dilaporkan akan kembali beraksi hari Sabtu ini, bersama trio penyerang pilihan pelatih Maurizio Sarri, Felipe Anderson dan Pedro.

 

Immobile dan Mattia Zaccagni nampak ikut dalam latihan tim di Formello minggu ini. Namun bek tengah Francesco Acerbi akan absen, karena sanksi skorsing kartu merah ketika melawan Bologna sebelum jeda internasional.

 

Sementara itu di skuad Inter Milan, Inzaghi memiliki ketersediaan pemain utama mereka untuk tampil melawan Biancocelesti. Lautaro Martinez dan Edin Dzeko akan siap diturunkan Sabtu nanti.

 

Ivan Perisic dan Denzel Dumfries juga akan menjadi pilihan Simone Inzaghi sebagai sayap dalam starting. Atau Inzaghi juga masih memiliki Matteo Darmian dan Federico Dimarco untuk opsi alternatif.

 

Prediksi Line-up Lazio:

Reina; Marusic, Felipe, Patric, Hysaj; Alberto, Milinkovic-Savic, Leiva; Pedro, Immobile, Anderson.

 

Prediksi Line-up Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Serie A, Liga Italia, Liga Eropa, Lazio, Inter Milan.

Reponsive Ads