Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Phil Foden Dikabarkan Akan Menandatangani Kontrak Baru dengan Manchester City Minggu Ini

bola.co.id - Menurut l aporan The Mirror yang dilansir dari Sportsmole, Phil Foden selangkah lebih dekat untuk menandatangani kontrak baru ...

bola.co.id - Menurut laporan The Mirror yang dilansir dari Sportsmole, Phil Foden selangkah lebih dekat untuk menandatangani kontrak baru dengan Manchester City sebagai pemain muda dengan gaji tertinggi.

 

Phil Foden telah mengabdi untuk Manchester City sejak usia empat tahun dan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim 2023/2024.

 

Ketika Foden menandatangani kontrak pada tahun 2018, dia telah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari skuad Pep Guardiola dan menjadi pemain internasional Inggris.

 

The Mirror menambahkan, kontrak baru Foden akan membuatnya mendapatkan gaji £150.000 per minggu selama enam tahun ke depan di Manchester City. Kontrak tersebut telah disepakati sebelum jeda internasional dan akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang.

 

Pemain berusia 21 tahun ini dianggap sebagai pemain kunci untuk skuad Pep Guardiola di masa depan, lulusan akademi Man City ini telah tampil sebanyak 130 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 33 gol sejak melakukan debutnya pada November 2017.

 

Dalam beberapa tahun terakhir, Foden selalu masuk dalam nominasi daftar pemain muda terbaik hingga Ballon d'Or pada tahun 2021.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City, Phil Foden.

Reponsive Ads