Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-8: Prediksi Line-up Leicester City vs Manchester United

bola.co.id - Dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022, Manchester United bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan ketika ...

bola.co.id - Dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022, Manchester United bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka berkunjung ke Stadion King Power Sabtu, (15/10) untuk menghadapi Leicester City.

 

Setan Merah saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 14 poin dari 4 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Sementara Leicester tertahan di peringkat ke-13 dengan 3 kekalahan dari 7 pertandingan musim ini.

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan awal musim yang buruk bagi Leicester. Dimana mereka sekali lagi memiliki ambisi untuk finis di empat besar dan mengunci tiket untuk lolos Liga Champions.

 

Leicester kalah dalam pertandingan liga melawan Manchester City dan Brighton & Hove Albion pada pertengahan September, sementara mereka berbagi poin dengan Burnley dan Crystal Palace dalam dua pertandingan liga yang keduanya berakhir 2-2.

 

The Foxes juga harus berbagi fokus di Liga Europa musim ini. Berada di Grup C, mereka baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan dengan hasil imbang 2-2 melawan Napoli dan menderita kekalahan 1-0 dari Legia Warsawa pada akhir September.

 

Sementara itu, Man United memiliki tekanan tersendiri termasuk pada pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer dalam memainkan sang megabintang Cristiano Ronaldo. Man United juga memiliki tekanan tambahan di Liga Champions.

 

Prediksi Line-up Leicester City:

Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Bertrand; Lookman, Soumare, Tielemans, Barnes; Vardy, Iheanacho.

 

Prediksi Line-up Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Lindelof, Shaw; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Leicester City, Manchester United.

Reponsive Ads